Sabtu, 16 Mei 2015

on Leave a Comment

Obat Tradisional Vertigo

Obat tradisional vertigo - Cara tepat dan alami untuk mengatasi vertigo tanpa efek smaping yaitu dengan ramuan herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang kandungannya efektif dalam meredakan pusing berputar-putar akibat vertigo secara tuntas dan maksimal.

Memahami apa itu penyakit vertigo
Vertigo adalah perasaan seolah-olah penderita bergerak atau berputar, atau seolah-olah benda yang ada disekitarnya bergerak atau berputar yang biasanya disertai dengan mual dan kehilangan keseimbangan.

Vertigo memiliki dua tipe, yaitu :
  1. Vetigo sentral yang disebabkan oleh kelainan yang berasal dari otak atau saraf yang menghubungkan telinga ke otak, atau dalam otak sendiri.
  2. Vertigo perifer disebabkan oleh kelainan ditelinga bagian dalam atau sistem vestibuler.
Selain itu, vertigo juga bisa terjadi karena ada kaitannya dengan kelainan penglihatan atau perubahan tekanan darah yang terjadi secara tia-tiba. Ini penyebab umum dari vertigo :
  • Mabuk darat, mabuk laut.
  • Pemakaian obat atau zat tertentu seperti alkohol.
  • Kelainan sirkulasi yang menyebabkan aliran darah ke otak berkurang, misalnya pada TIA (Transient Ischemic Attack) dan stroke.
  • Kelainan didalam telinga seperti pada penyakit meniere dan beningn paroxymal positional vertigo (BPPV), Neuritis vestibuler.
  • Gangguan saraf seperti karena adanya tumor yang menekan saraf.
Berikuti ini beberapa hal yang juga dianggap sebagai faktor risiko yang dapat menimbulkan vertigo, diantaranya yaitu :
  • Cedera kepala atau leher.
  • Pemakaian obat-obatan tertentu seperti obat anti kejang, obat tekanan darah, obat antidepresan, atau bahkan aspirin.
  • Penyakit yang meningkatkan risiko stroke seperti tekanan darah tinggi, diabetes dan juga kebiasaan merokok.

Ace Maxs Obat Tradisional Vertigo Paling Efektif

Obat tradisional vertigo - Ace maxs merupakan produk kesehatan herbal yang berbentuk jus untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh, terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, madu murni, dan bunga rosella hitam yang akan semakin memperkuat tubuh dalam mencegah dan memberantas penyakit-penyakit kronis maupun non-kronis secara efektif dan tuntas. Khasiat dari kedua bahan utama ace maxs ini telah melakukan serangkaian uji yang selektif, dan hasilnya positif dapat membantu menyehatkan tubuh dan membebaskan tubuh dari segala jenis penyakit. Legalitas dair produknyapun tidak perlu dipertanyakan lagi, karena ace mas telah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 dan BPOM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331.

Manfaat dan kandungan dalam kulit manggis untuk menyehatkan tubuh memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena beberpat penelitian menunjukkan bahwa, dalam kulitbuah manggis terkandung senyawa antiosidan paling tinggi bernama xanthone yang tidak terkandung dalam buah jenis lainnya. Zat xanthone ini dapat menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai penyakit, memperbaiki dan meregenerasi sel, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, kulit manggis juga dipercaya memiliki manfaat dalam menguatkan sistem saraf dengan cara melindungi protein yang akan diserap oleh tubuh serta sel, jaringan dan organ tubuh lainnya.Zat antioksidan ini juga bersifat sebagai anti-depresi, anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.

Daun sirsakpun memiliki kandungan senyawa yang tak kalah hebat dan luar biasanya dalam memerangi penyakit. Daun sirsak mengandung acetogenins, lemak, fosfor, fruktosa, besi, vitamin A, kalsium dan vitamin B. Senyawa acetogenins dipercaya dapat menurunkan tekanan darah, stress, serta depresi. Kandungan ini juga dapat menyeimbangkan system syaraf yang kurang baik dan menguatkan sistem saraf, menekan peradangan, meredakan nyeri, menurunkan tekanan darah tinggi, dan tentunya dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif, karena daun sirsak memili daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada kemoterapi yang biasa dilakukan.

Itulah kandungan serta khasiat yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak yang ada pada obat tradisional vertigo ace maxs. Dan tidak ada salahnya bukan bagi Anda untuk segera merasakan khasiat dari produk herbal ini. Dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin dalam masa pengobatan satu bulan saja, Anda sudah bisa merasakan perubahan yang signifikan pada tubuh Anda. Kami tunggu respons positif Anda.

Format Pemesanan Ace Maxs

KETIK : Kode Obat (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
Lalu Kirim Ke 081 323 044 111

Atau Via BBM ke :: PIN BB : 2A6B791E

)*WARNING!!! Dalam setiap pemesanan produk Ace Maxs diharapkan untuk selalu mencantumkan Kode ULMAXS untuk mencegah produk yang anda pesan tidak tertukar dengan produk kami yang lain. Terimakasih.

LAYANAN KONSULTASI >>  085 322 379 603 
Salam Sehat Ace Maxs ! 

0 komentar:

Posting Komentar